DEPERMA

DEPERMA

Selasa, 04 Oktober 2011

Lomba Desain Kaos ‘Thinkcookcook’







Masa pemasukkan desain,18 September -9 Oktober ’11 Pada masa ini kamu dapat memasukkan desain kamu untuk mengikuti kompetisi (maaf kali ini kami harus membatasi maksimal 5 desain per akun). Pemasukan karya akan kami tutup pada jam 21.00 WIB, 9 Oktober’11 (Catet biar ‘gak lupa!)
Masa kurasi
Dua Hari masa kurasi untuk menilai kelayakan desain untuk mengikuti kompetisi. Hasil kurasi akan bersifat mutlak (keputusan sepihak dari penyelenggara), boleh protes, tapi percuma.
Masa skor desain, 21 September – 15 Oktober ’11
Promosikan desain kamu ke orang2 terdekat kamu dengan men-share llink halaman desain, melalui blog/web pribadi, FB, Twitter, kaskus atau lainnya, agar semakin banyak orang yang memberikan skor untuk desain kamu.
Mau Kaos Gratis? Khusus kompetisi kali ini, kami akan memilih dengan memberikan masing-masing 1 (satu) kaos gratis untuk 3 (tiga) pemenang yang menjadi follower @thinkcookcook, serta rajin nge-twit paling gokil, kreatif dan inspiratif.
Pengumuman Pemenang, 21 Oktober ’11
Akan dipilih 2 pemenang, dan masing2 pemenang berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 1jt , satu T-shirt Dan satu Jaket Alumni Thinkcookcook (bordir nama pemenang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar