DEPERMA

DEPERMA

Rabu, 08 Februari 2012

Semangat UKM PMK Memperingati Natal



Jember - Perayaan Hari Natal yang diselenggarakan oleh UKM PMK Politeknik Negeri Jember pada tanggal 14 Januari 2012 kemarin berlangsung meriah. Acara ini bertempat di Gedung Soetrisno Widjaja Politeknik Negeri Jember dengan dekorasi ruangan yang rapi dan dihiasi pohon natal yang berkesan.
Adapun acara pada saat pelaksanaan yaitu diawali dengan ibadah. Pada saat ibadah hadirin dibuat menikmati hadirat Tuhan, puji-pujian dan penyembahan pun yang dilantunkan membuat jemaat menjadi khidmat.
Acara dilanjutkan dengan penampilan paduan suara dan parodi singkat dari UKM PMK.
Meski parodi dikemas secara sederhana, namun dapat menyedot perhatian penonton akan aksi jenaka dari para pemainnya. Acara tersebut juga diisi beberapa kuis menarik dengan berbagai hadiah doorprize untuk para tamu undangan yang hadir. Suasana dingin pada saat hujan pun terasa hangat karena kegembiraan dan kebersamaan dalam Gedung Soetrisno Widjaja Polije pada saat itu.
Disebutkan dalam hasil wawancara singkat dengan Ketua Panitia, Stevanus Rano menjelaskan bahwa ini merupakan acara perdana mereka. Ditanya mengenai persiapan, yang menarik adalah dengan jumlah 25 orang panitia dan tidak mempunyai fasilitas sekretariat, mereka melakukan rapat koordinasi secara kondisional.
"Kita rapat di Poltek mbak, namun rapatnya diluar karena kita belum punya sekretariat.
Biasanya di kantin, tiang bendera, yang terakhir di ruang sidang 2. hehe" ujarnya.
Perlu dijadikan pembelajaran untuk kita semua, bahwa melakukan segala halnya dengan ketulusan dan kerja keras, dapat menaklukan berbagai tantangan yang menghadang.
Termasuk untuk menghasilkan "sebuah keindahan nan menakjubkan" yang benar-benar membanggakan.
Layaknya memetik manisnya dari buah 'perjuangan'
Once you realize how valuable you are and how much you have going for you, the smiles will return.. :)
How about you?


*Semangat terus UKM PMK.
Terus Berkarya, Terus Berjaya,,
HIDUP MAHASISWA



-Report: Wiwin Riza Kurnia-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar