DEPERMA

DEPERMA

Sabtu, 19 Mei 2012

Konggre DEPERMA XIII




Konggres DEPERMA (Dewan Permusyawaratan Mahasiswa) XIII 2012 berlangsung dengan tertib dan lancar. Hadir dalam Konggres tersebut yaitu Direktur Politeknik Negeri Jember, Kabag AAK dan Kemahasiswaan beserta Kasubag Kemahasiswaan, diikuti ketua ukm dan ukmj dengan masing-masing delegasinya.
Konggres berlangsung pada tanggal 16, 17, dan 18 Mei 2012.
Acara inti terdiri dari Laporan Pertanggung Jawaban ( LPJ) DEPERMA 2011/2012, Pemilihan Ketua Umum DEPERMA 2012/2013, dan Pergantian Kepengurusan DEPERMA 2012/2013. Pada konggres kali ini juga terdapat pembentukan UKM Paduan suara, UKMJ Bahasa Inggris, dan UKMJ Kesehatan sebagai unit kegiatan mahasiswa dan unit kegiatan mahasiswa jurusan baru yang sah di Politeknik Negeri Jember.


Dalam sambutannya Direktur Politeknik Negeri Jember mengatakan, "semoga seiring pergantian kepengurusan Deperma ke depan, dapat turut serta dalam menjalani amanahnya bersama-sama memajukan Politeknik Negeri Jember" ujarnya.


Sementara itu Ketua Umum terpilih, Wiwin Riza Kurnia mengungkapkan, "adanya keberhasilan dalam menerapkan good governance dapat dilihat dari adanya akuntabilitas, kapabilitas, dan partisipasi semua stakeholder, termasuk kerjasama antara ukm, ukmj, dan juga mahasiswa umum.
sehingga komunikasi, koordinasi, dan evaluasi continue menjadi sangatlah penting. Karena dengan suatu harapan dan perubahan yang kita gagas bersama bisa menjadi inspirasi bersama pula untuk semakin berkarya" tambahnya.


Ketua Umum Deperma 2011/2012, Miftahul Rizky CP (kiri) menyerahkan simbolis estafet kepemimpinan kepada Ketua Umum Deperma 2012/2013 terpilih, Wiwin Riza Kurnia (kanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar