DEPERMA

DEPERMA

Kamis, 14 Juni 2012

Go Green Polije-Ku 2012 dan Penanaman 1000 Pohon Murbai




Antusiasme Politeknik Negeri Jember menuju World Class University dengan GO GREEN CAMPUS membuka cakrawala pandang akan pentingnya menjaga lingkungan. Ajakan ini mengacu pada tindakan berupa penyadaran, tindakan kepedulian dan penyadaran bersama.
Melalui acara Go Green Campus yang diselenggarakan oleh LPIU pada tanggal 20 Mei 2012 kemarin, mendapat tanggapan positif warga kampus Politeknik Negeri Jember.
Acara ini merupakan puncak dari lomba-lomba fotografi, design poster, dan artikel yang mengangkat tema Go Green. Diumumkan juara-juara lomba dan juara favorit,


LOMBA FOTOGRAFI
JUARA I                    : Rizky Amalia
JUARA II                   : Agus Agung
JUARA III                 : Bayu Angga Febrian
JUARA FAVORIT    : Agung Setya

LOMBA POSTER
JUARA I                    : Ratna Sri
JUARA II                   : Fahriani
JUARA III                 : Achmad Jaelani

LOMBA ARTIKEL
JUARA I                    : Puguh Catur Wicaksono
JUARA II                   : Demiawan Rahmatta
JUARA III                 : Anggini Dyah Ayu R. 

Acara dilanjutkan dengan penanaman 1000 Pohon Murbai.
Hadir dalam acara tersebut yaitu Direktur Politeknik Negeri Jember, PD I, PD II, dan PD III, Direktur LPIU beserta jajarannya.
Dalam sambutan, Direktur mengatakan “Saat ini Polije juga mendapat kesempatan dalam membudidayakan sutra alam (centra alam) melalui program ADB.
Dengan agenda-agenda seperti inilah, Politeknik Negeri Jember akan menjadi kampus yang berbudaya di civitas akademika. Dan cita-cita ke depan, agar kampus kelak menjadi kampus yang bersih, nyaman dan asri.” ujarnya




Tidak ada komentar:

Posting Komentar