DEPERMA

DEPERMA

Sabtu, 16 Juni 2012

Pelantikan Deperma 2012


Setelah melaksanakan kongres dan Open Recruitment akhirnya terpilih 37 pengurus Dewan Permusyawaratan Mahasiswa (DEPERMA) periode 2012/2013.
Tepatnya pada Hari Selasa, 12 Juni 2012 di Aula Soetrisna Widjaja kemarin telah resmi dilantik oleh Ir. Joko Irsan Sanyoto MP selaku Pembantu Direktur III yang mewakili Direktur Politeknik Negeri Jember.
Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing UKM, UKMJ, Deperma Periode 2010/2011, beserta jajaran civitas akademika.

Pada inti acara dilakukan penandatanganan SK Kepengurusan Deperma 2012/2013 serta pendemisioneran kepengurusan tahun sebelumnya. Kemudian dilanjutkan dengan penyematan berupa pemberian simbolis Garuda sebagai tanda kelanjutan estafet kepemimpinan Deperma ke depan. Harapan agar semangat Pancasila tetap tertanam dalam implementasi kinerja kepengurusan dan dapat menjadi landasan formulasi pengembangan program-program kemahasiswaan. Sumpah Jabatan juga diikrarkan guna memperkuat pondasi ormawa.
Dalam amanah Pembantu Direktur III, beliau mengucapkan terima kasih kepada Deperma 2011/2012 atas kerja keras dan usahanya selama ini karena telah bersama-sama berupaya memajukan Politeknik Negeri Jember. Ucapan selamat juga disampaikan kepada kepengurusan yang telah dilantik, harapan agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan semakin memunculkan inovasi-inovasi lebih kreatif dalam mengembangkan potensi-potensi di pengembangan penalaran dan pengabdian masyarakat khususnya.
Acara diakhiri dengan ramah tamah antar civitas akademika dengan kepengurusan Deperma yang telah dilantik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar