DEPERMA

DEPERMA

Selasa, 21 Agustus 2012

UNIT KEGIATAN MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN AGRIBISNIS (UKMJ-MNA)


UKMJ MNA adalah sebuah unit Kegiatan Mahasiswa kegiatan mahasiswa jurusan yang didirikan pada tanggal 25 Nopember 2000 dengan diprakarsai oleh mahasiswa Manajemen Agribisnis angkatan 1998 sebagai angkatan pioneer.
UKMJ MNA dibentuk karena adanya peningkatan status manajemen agribisnis dari program studi menjadi jurusan. Dengan peningkatan status ini maka mahasiswa manajemen agribisnis memandang perlu untuk segera membentuk wadah sendiri yang sebelumnya bergabung dengan UKMJ Produksi Pertanian walaupun masih tergolong baru namun UKMJ Manajemen Agribisnis berusaha untuk mensejajarkan posisinya dengan UKMJ-UKMJ yang lain yang telah ada.
UKMJ MNA  juga merupakan wadah bagi mahasiswa manajemen agribisnis untuk mengembangkan kreatifitas dan profesionalitas diri. Dengan program-program kerja yang ada UKMJ MNA berusaha untuk memberikan segenap kemampuannya untuk mewujudkan tujuan tersebut.

Tujuan
Adapun tujuan dibentuknya UKMJ MNA antara lain adalah sebagai berikut :
1.     Sebagai wadah untuk mengembangkan kreatifitas dan profesionalitas mahasiswa.
2.     Mengakumulasi seluruh aspirasi dan ide mahasiswa manajemen agribisnis.
3.     Mempererat rasa kebersamaan sesama mahasiswa manajemen agribisnis khususnya dan mahasiswa Politeknik pada umumnya.

Keanggotaan
Anggota dari UKMJ Manajemen Agribisnis adalah mahasiswa Politeknik Negeri Jember Jurusan Manajemen Agribisnis yang telah mendaftar.

Program Kerja
1.     Pelatihan dan Budidaya Jamur Merang
2.     Pelatihan dan usaha sablon
3.      MNA CUP dan bakti sosial
4.     Seminar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar