DEPERMA

DEPERMA

Kamis, 06 Desember 2012

Dies Natalis UKM BEKISAR ke-22 "Bersama Kita Satu Rasa"

Dies Natalis UKM Bekisar ke 22 yang diselenggarakan pada tanggal 23 November 2012 kemarin di Student Act Center Politeknik Negeri Jember dengan tema "Bersama Kita Satu Rasa" berlangsung sangat meriah. Acara syukuran yang dilaksanakan ini sebagai wujud rasa syukur perjalanan UKM Bekisar selama 22 tahun sudah, menjadi begitu berkesan dengan hadirnya himapala-himapala dari berbagai daerah, dan para keluarga besar ormawa Polije, dari Deperma dan UKM, serta UKMJ lainnya.
Termasuk diantaranya yaitu PLH Siklus (ITS ,Surabaya), Tursina (Universitas Islam Malang), Mahapala (fak. ekonomi Jember), Hegasmana (SMA 1 Arjasa Jember), Palapa (fak. MIPA Jember), Expa (SMAN 1 KALISAT Jember), Fatarpa (Universitas Nurul Jadid Probolinggo), Sismadapala (SMA 2 Jember), Passiga (SMAN 3 JEMBER), Swapenka (fak. Sastra Inggris, Jember), GMPT (univ. Bondowoso), Ganjapala (freeline, Banyuwangi), Iwena (Universitas Seroji, Jember), Mayapada (MAN 2 JEMBER ), Egalitarian ( UIJ, Jember), Sismapala (SMA PAHLAWAN, Jember), MPA Mapalus (fak. Fisip, Jember), MPA Katulistiwa(Fak Teknik Pertanian, Jember), Spaka (SMKN 1 TENGGARANG, Bondowoso), Akasia (fak. Hukum, Jember), Mapala UMJ (univ. Muhammdiyah, Jember), FTPA (Jember), Mahdipa (fak. Teknik, Jember), Plamstar (Stain, Jember), Himacita (IKIP, Jember), Wachana (freeline, Jember),  Palaga (SMA 2 LUMAJANG), Marabunta (Universitas Probolinggo), Poliwangi (Politeknik Banyuwangi), Sigropala (SMK-SPPN BONDOWOSO), EKSKAPALA (SMAN 4 PROBOLINGGO), PAFF (SMAN 2 BONDOWOSO), SAR JEMBER, dan MAPALSA (IAIN SUNAN AMPEL, Surabaya).
Dalam Sambutan, Ketua Deperma Politeknik Negeri Jember menyampaikan "Rasa bangga dan bersyukur atas terjalinnya silaturahmi yang baik antar keluarga besar Ormawa di Politeknik menjadikan semangat untuk berkreasi menjadi lebih tinggi, serta terlaksananya berbagai program kerja dengan baik. Salut atas kemajuan UKM Bekisar, sejauh ini sudah menjadi organisasi yang sangat produktif. Bahkan dari setiap rapat maupun acara yang diselenggarakan oleh Deperma, UKM Bekisar terbukti tidak pernah absen sampai sekarang. Meskipun mahasiswa pecinta alam dikenal sebagai orang 2 lapang, namun dari segi administratif, UKM Bekisar cukup baik. Semoga prestasi-prestasi di tingkat Nasional dapat dipertahankan, dan UKM Bekisar dapat terus mengharumkan nama Politeknik Negeri Jember ke depan. Amin" ujarnya.
Acara demi acara berlangsung dengan lancar, turut dimeriahkan pula dengan band indie Jember, yaitu TAMASYA Band, dan UKM Lumut Polije.
Sukses Terus UKM BEKISAR :)








Tidak ada komentar:

Posting Komentar