DEPERMA

DEPERMA

Jumat, 01 Februari 2013

Sosialisasi Proker Korda Jatim di Politeknik Banyuwangi




Kamis, 31 Januari 2013, Deperma Politeknik Negeri Jember bersama Korda melaksanakan agenda sosialisasi program kerja tahun 2013 di Poliwangi (Politeknik Banyuwangi). Maksud dari kunjungan tersebut yaitu pendataan Perkembangan FKMPI di Politeknik Banyuwangi dan koordinasi terkait program kerja Korda. Hadir pula koordinator kemahasiswaan yang menyambut baik kedatangan kami, serta BEM Poliwangi dan Presma Demisioner, saudara Riyadus. Tahun lalu, polije sempat menjalankan tugas sebelumnya yakni mengajak Poliwangi sebagai Politeknik yang baru berdiri untuk turut serta bergabung dalam FKMPI, dan akhirnya tahun ini Poliwangi dapat aktif berkontribusi dalam forum pertama yang diikuti yaitu Musyawarah Daerah II Jawa Timur yang diadakan di Poltekkes Malang kemarin.

“Harapannya Korda dapat bekerjasama dengan Poliwangi dalam pengolahan website FKMPI Koordinator Daerah Jawa Timur nanti. Karena selain dapat meningkatkan keaktifan Poliwangi dalam FKMPI, juga agar lebih mudah berkoordinasi dengan dekatnya Jarak Polije dan Poliwangi. Sehingga program kerja dapat dijalankan secara continue dan komunikasi bisa berlangsung maximal” tambah Herwanto, Korda Jatim FKMPI.

“Kami berterimakasih atas kehadiran deperma sebagai korda jatim pada kali ini, rencananya insyaallah BEM Poliwangi untuk bulan ke depan akan study banding dengan Deperma Politeknik Negeri Jember” ujar Andi, Presiden Mahasiswa BEM Poliwangi.

Selain kunjungan ke Poliwangi, rencana selanjutnya akan sosialisasi program kerja di Surabaya dan Malang. Sejauh ini dilakukan pembahasan contoh proposal desa binaan, pengumpulkan data dan informasi terkait Dana Kemahasiswaan dari DIKTI tahun 2013 di masing-masing Politeknik, Rincian SPP, dan Data Kegiatan OSPEK/Penerimaan Mahasiswa Baru di masing-masing Politeknik sebagai rancangan indikator kegiatan penerimaan mahahasiswa baru yang baik. Semoga dengan mengemban amanah yang cukup besar pada tahun ini dapat mampu mengembangkan Politeknik dan FKMPI lebih produktif. Amin J


Berikut adalah Targetan Proker Januari-Maret 2013:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar