DEPERMA

DEPERMA

Sabtu, 24 September 2011

Pubdok Bersuara


Halo halo….
Keluarga Politeknik Negeri Jember, senang sekali tahun ini kami mendapatkan kesempatan untuk meramaikan papan kecil yang kehadirannya dapat memberikan tempat tersendiri dihati para Mahasiswa, hahaha….. lebay ya….
Kepada Panitia PEKA 2011 kami selaku sie Pubdok akan berusaha semaksimal mungkin menciptakan keramaian dan keonaran sesuai dengan tugas kami, datang tak dijemput pulangpun tak diantar, prinsip ala jalangkung, tapi memang begitulah tugas kami menjepret orang tanpa permisi, mempublikasikan tanpa ijin, wah melanggar hukum gak ya…..
Kepada Mahasiswa Baru, kami ucapkan selamat atas diterimanya kalian di kampus tercinta Politeknik Negeri Jember, semoga kalian selalu antusias dalam mengikuti PEKA, patuhi peraturan, hormati panitia, tepat waktu dan takuti sanksi.
Sie. Pubdok yang dijalankan oleh gheta dan cellysa ananta tidak hanya sebatas publikasi dan dokumentasi saja, namun juga dalam bidang informasi. Kami hadir untuk mengisi kekosongan sudut  kecil yang jarang diperhatikan.
Kata maaf terselip apabila dalam kehadiran kami ada karya yang tidak berkenan diantara keluarga besar Politeknik Negeri Jember, kususnya panitia dan mahasiswa baru, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Salam redaksi……


Nama : Robita Frigit
Nama Pena : Gheta
TTL : Bondowoso, 13 November 1992
Alamat : Jl. Mastrip IV No. 9A
Hobi : Photography




Nama : Lysa Anta Winata Sukma
Nama Pena : cellysa ananta
TTL : Ngawi, 05 November 1991
Alamat : Gumuk karang baru II, blok AA-2
Hobi : Writing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar