DEPERMA

DEPERMA

Senin, 28 Januari 2013

REVOLUTION!!! Aplikasi Anggota Baru UKM Lukis,Musik, dan Tari




Meriahnya aksi dan kreativitas anggota baru UKM Lumut pada tanggal 28 Desember 2012 kemarin meramaikan suasana malam Halaman kampus Politeknik Negeri Jember. Acara ini dibuka dengan tarian Kontemporer dan aksi beberapa band UKM Lumut, juga Modern Dance 3MLC, dan lebih menarik dengan menampilkan kreasi Face Painting oleh Achmad Fathoni, mahasiswa program studi PTH. Adapun MAXIMA Band sebagai Guest Star turut memeriahkan. Hadir dalam acara ini yaitu UKM dan UKMJ, alumni UKM Lumut, Deperma, UKM Seni se-Jember, serta masyarakat Umum.
Ketua Panitia, yaitu Beladina (Mahasiswa program studi GKL) menjelaskan bahwa acara aplikasi tahun ini bertemakan “REVOLUTION” adalah puncak acara setelah kegiatan diklat yang dilakukan untuk anggota baru UKM Lukis, Musik, dan Tari sebagai wujud menampilkan kreatifitas mereka, juga sebagai bukti bahwa semangat anggota baru ini dapat hidup dan memberikan pengalaman berharga sebagai proses belajar.
“Ini merupakan generasi ke-16 UKM Lumut, yang berarti sudah 16 tahun UKM Lumut berdiri di kampus Politeknik Negeri Jember. Harapannya dapat terus eksis dan berkembang hingga tahun-tahun yang akan datang” 
tambah Dedi, Ketua UKM Lumut.
Dalam sambutannya, Ketua Deperma memberikan selamat dan apresiasi bangga dengan UKM Lumut. “Selama ini UKM Lumut sangat aktif, bahkan kebanyakan agenda dan program kerjanya mandiri. Dari pemberdayaan anggota dan sekretariat pun sangat menonjol. Perkembangannya begitu pesat dengan pertambahan jumlah anggota.Semoga UKM Lumut dapat tetap mempertahankan prestasi-prestasi yang selama ini diraih, dan dapat terus mengharumkan nama Politeknik” ujarnya.
Semangat terus UKM Lumut
Salam Budaya!









1 komentar: