DEPERMA

DEPERMA

Kamis, 28 Februari 2013

Sosialisasi Deperma, Korda Jatim FKMPI di Surabaya

Rabu, 13 Februari 2013 kemarin, Deperma Politeknik Negeri Jember sebagai Korda FKMPI Jawa Timur melaksanakan agenda sosialisasi program kerja tahun 2013 yang kedua di Politeknik Elektronika Negeri Surabaya dan Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.
Hadir dalam sosialisasi tersebut yaitu DEPERMA, Perwakilan BEM PPNS dan BEM PENS.
Momentum ini menjadi forum membahas perkembangan FKMPI di masing-masing Politeknik Jawa Timur dan evaluasi bersama terkait persiapan MUNAS FKMPI. Terutama evaluasi tentang distrik yang tidak aktif dan aktif, penggemukan struktural yang tidak berfungsi, dan juga otonomi untuk Korda agar mempermudah gerak FKMPI, serta laporan terkait pendanaan yang terkumpul untuk korban banjir Jakarta kemarin.
"Agenda ini efektif karena sifatnya informal, sehingga kita semua lebih leluasa untuk membahas banyak hal dengan lebih ke tujuan pokok untuk penyelesaian permasalahan ormawa yang terjadi di masing-masing Politeknik. Ini yang namanya Forum Komunikasi. Ada output tersendiri." ujar Hendra Hermawan, Presma BEM PPNS.
"Konsepnya sederhana, tapi mengena. Yang namanya Forum Komunikasi tidak harus mewah dengan adanya banyak hal formal, namun dengan konsolidasi dan duduk bersama seperti ini, yang terpenting makin bisa mempererat silaturahmi dan persaudaraan kita. Dan diskusi yang dibahas, menimbulkan rasa semakin terbuka juga akan semakin menemukan solusi-solusi yang tepat" tambah Mufid, Presma BEM PENS.
Dari hasil kunjungan Korda di Surabaya, ada inisiatif kawan-kawan untuk melakukan kunjungan bersama di Politeknik lain di Jawa Timur dengan tempat untuk berkumpul melakukan konsolidasi secara bergiliran.
Semoga agenda selanjutnya dapat lebih bermanfaat dan memajukan Politeknik Jawa Timur ke depan.
Hidup Mahasiswa!


1 komentar:

  1. Maaf, ada kesalahan dalam artikel diatas. Saudara Mufid yang merupakan wakil dari PENS bukan menjabat sebagai Presma, melainkan Sekjen BEM PENS. Terimakasih, semangat buat temen2 FKMPI ^^

    BalasHapus